Selasa, 17 Juli 2018

Amanat Bupati pada Apel Kesadaran Nasional

Selasa, 17 Juli 2018. Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata bertindak sebagai pembina apel, pada apel gabungan sekaligus upacara hari kesadaran nasional tingkat Kab. Pangandaran.
Hadir pada kesempatan ini Sekda Kab. Pangandaran, Kepala Kemenag Kab. Pangandaran, Para Asisten, Para Kepala SKPD, Para Camat serta eselon 3 dan 4 sebagai peserta apel.
Pada kesempatan tersebut, ada beberapa hal yang disampaikan diantaranya capaian opini WTP atas LHP dari BPK, capaian PAD sampai dengan triwulan 2, serta penilaian LAKIP dan SPIP.
Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menyampaikan menginjak usia masa jabatan  2 tahun 6 bulan, tentu sangat berterimakasih kepada semua unsur yang telah bekerja dengan baik.
"Tahun ini kita mendapat opini WTP atas LHP dari BPK untuk kedua kalinya secara berturut-turut, meskipun LAKIP kita memperoleh nilai yang kurang memuaskan", ungkap Jeje
"Alhamdulillah, capaian PAD dari retribusi pariwisata mencapai 13 milyar per triwulan 2 dari target 25 milyar, dengan kunjungan wisata hampir mencapai 2,6 juta wisatawan", tutur Jeje
"Kalau dihitung, jika 1 orang wisatawan belanja 200 ribu, maka total perputaran uang mencapai 520 milyar" lanjut Jeje
Mengakhiri sambutan, Jeje berharap agar pegawai lebih meningkatkan kinerja agar mafaatnya dirasakan betul oleh masyarakat Kabupaten Pangandaran.
"Saya tidak ingin rotasi (mutasi) karena pegawai tersebut kinerjanya buruk, saya ingin rotasi (promosi) dikarenakan kinerja pegawai tersebut baik" pungkas Jeje
(hms/wsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar